Halaman

Selasa, 19 Februari 2013

Bangga Menjadi Anak Indonesia !



Bangga Menjadi Anak Indonesia !
Bangga Menjadi Anak Indonesia..!apakah benar anak- anak Indonesia sekarang bangga menjadi orang Indonesia?menurut saya banyak anak- anak Indonesia malah merasa kurang beruntung terlahir
Menjadi anak Indonesia. Banyak anak- anak muda sekarang malah cenderung mengikuti budaya- budaya orang barat, kenapa demikian?
Hal ini disebabkan karena mereka tidak mengetahui Indonesia seperti apa, mereka hanya mengetahui orang Indonesia itu tidak lebih pintar dari orang barat, padahal merekalah yang seharusnya menjadi lebih pintar dan memajukan Negara kita tercinta ini. Mereka hanya tahu bahwa Indonesia hanyalah Negara dengan korupsi terbesar di dunia, padahal merekalah yang seharusnya belajar dengan giat dan menggantikan para wakil rakyat yang korupsi itu, bukannya malah menjadi malu menjadi orang Indonesia. Inilah yang seharusnya ditanamkan para orang tua sekarang kepada anaknya sejak dini, yaitu menanamkan jiwa patriot, jujur dan bertanggung jawab, bukannya memanjakan mereka dengan budaya- budaya luar.
Kita harus bangga menjadi anak Indonesia, jangan hanya memandang sisi buruk dari Negara kita ini. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat, kita mampu menghapus penjajahan  yang terjadi selama 350 tahun menimpa kita. Orang Indonesia pun pernah membuat pesawat terbang juga lho. Indonesia mempunyai sumber daya alam yang melimpah untuk generasi kita nantinya, Indonesia mempunyai alam yang indah dan flora fauna yang bermacam-macam. Kita harus sadar dan bersyukur betapa beruntungnya kita telah dilahirkan di Negara yang gemah ripah loh jinawi ini. Jangan hanya bermalas- malasan meratapi nasib kita ini. Gerakkan tubuh kita dengan hal-hal yang bermanfaat bagi diri kita dan bangsa kita ini. Karena cinta tanah air termasuk perintah Allah swt.
            Korupsi, pembunuhan, pemerkosaan dan kejahatan- kejahatan yang lain masih kerap kita temui di negeri kita tercinta ini. Budaya yang Islami sangatlah berperan penting dalam perkembangan Negara kita ini.Budaya Islami ini haruslah kita pupuk sejak usia dini. Karena dengan iman yang kuat, kita akan mampu memerangi hawa nafsu untuk berbuat keburukan. Terus berkarya demi bangsa kita, benalu- benalu yang mengganggu harus kitasingkirkan, kita ubah cara pandang kita, karena hati kita adalah sarang setan yang sebenarnya. Kita harus bangga menjadi orang Indonesia, terus semangat dan bersatulah untuk orang Indonesia!!!!!

1 komentar: